Bahasa Indonesia

Membaca Surat
Tujuan:  anak dapat membaca dan mengerti isi surat.

Denpasar, 23 Januari 2011
Menjumpai
Sahabat terbaikku, Lia

Salam manis,
Hai, Lia! Apa kabar? Aku doakan semoga kamu sehat selalu. Bagaimana sekolahmu? Aku yakin kamu pasti juara lagi, karena aku tahu kamu pasti rajin belajar.
O,ya, kapan kamu main ke rumahku lagi? Sepertinya kita sudah lama ya tidak bertemu. Liburan bulan depan, kamu ke Bali ya? Nanti kita jalan-jalan lagi. Aku akan mengajak kamu ke Sangeh. Kamu tahu Sangeh, kan? Itu, lho, cagar alam yang ada binatang keranya. Kamu pasti suka.
Kebetulan juga bulan depan kan ulang tahunku. Kamu masih ingat, kan? Tanggal 11 Pebruari. Jangan lupa,ya! Aku tunggu kamu di Bali!
Sekian dulu surat dariku. Sampaikan juga salamku pada Om dan Tante. Kutunggu ya balasannya.
  Sahabatmu,
         Ttd.
        Dinda

0 komentar:

Posting Komentar

z

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Blog Lima Themes | Bloggerized by Lasantha - Kelas Lima Esde | Blogger Templates